(/hea Firdha Nur Fadhilah XI IPA 1: Summer In Seoul
0

Summer In Seoul

Posted by Firdha Nur Fadhilah on 6:51 AM







Judul Buku : Summer In Seoul
Pengarang : Ilana Tan
Kategori : Non-fiction
Penerbit : Gramedia


Jung Tae-Woo seorang penyanyi muda yang terkenal di Korea Selatan. Setelah 4 tahun menghindari showbiz, ia kembali muncul untuk meramaikan dunia entertainment. Sambutan penggemar tetap antusias seperti dulu. Namun, media massa malah menggosipkan dirinya gay karena tidak pernah terlihat bersama seorang wanita. Untuk membantah gosip tersebut manajernya menyusun ide untuk membuat Tae-woo terfoto bersama wanita dalam kencan rahasia. Pertanyaannya adalah, siapa wanita yang mampu memoranda gadis misterius Tae-woo?

Sandy a.k.a Han Soon-hee gadis blasteran Indonesia-Korea kebal sama sekali dengan pesona Tae-woo sebagai seorang penyanyi yang begitu dikagumi banyak orang. Secara kebetulan, ia bertemu Tae-woo karenahandphone mereka tertukar. Kemudian, tanpa sadar terfoto oleh paparazzi dan timbul gosip baru bahwa dia pacar Tae-woo.

Pekerjaan Sandy di butik membuatnya harus bertemu dengan Tae-woo. Tanpa basa-basi, Tae-woo memintanya untuk berperan sebagai kekasih rahasia di foto. Dengan mudahnya Sandy setuju asalkan wajahnya tidak kelihatan. Seharusnya Tae-woo curiga karena Sandy cepat menyetujui permintannya. Padahal masa lalu mereka berdua rupanya berkaitan erat. 

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Firdha Nur Fadhilah XI IPA 1 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.